Diet Mayo >Berhasil Kurus dengan diet Mayo




Artis yang melakukan diet mayo


Halo Geng ada yang udah nyobain Diet Mayo, diet ini perlu konsisten dari kita 

bener-bener  selama 13Hari kita ga boleh makan nasi sama makan garam. sebelum saya memutuskan untuk diet mayo saya tanya tanya dulu sama ahli gizi, kata ahli gizi sih jangan sampe garemnya ilang karna tubuh kita memerlukan Yodium sehari 

1 sendok teh takutnya kalo kita ga konsumsi garam eh malah Gondokan. 


sekarang kalo kita mau mutusin buat dietmayo  udah gampang banget ko, yang ga mau ribet di berbagai Kota udah banyak Catering yang menyediakan menu diet mayo selama 13 Hari 
dulu saya ngambil Catering aja karna ga mau ribet hehehe tapi memang jatohna jauh lebih mahal kalo ambil Catering dibandingkan buat sendiri 


Ambil Foto dari Instagram di captur hehehe Boleh sekalian follow instagram Triayuliana


BERIKUT SAYA RANGKUM YA CATERING DIET MAYO DI KOTA -KOTA BESAR
Siapa tau kamu males Bikin sendiri diantaranya :

Medan 
Mayo diet Medan  tlp 082162844312
Lesssalt diet  WA 082165661026

JAKARTA
Healtthybox_jkt  (021)7191856
Momiemayome WA 0812-1008-5775

BANDUNG
dmilicious WA 085722049165
Misleanbdg WA081214255857

Buat yang ga mau ribet bisa di coba kalo pengalaman gw Nanti mereka anter kerumah, jadi kita tinggal tunggu mereka anterin dan makan deh. rasanya juga lumaya variatif ko jadi kita ga berasa lagi diet mayo. 

dan catering diet mayo selalu membuka batch pertanggalnya selama 13 hari. 

tapi memang  rasanya 3 hri pertama itu lemesnya pake banget, karna kita kan ga boleh makan nasi, sedangkan kita dari kecil udah biasa banget makan sama nasi. rasanya kalo ga makan nasi berasa belom makan, karna semangat kuat pengen kurus jadi gw lawan aja rasa lemesnya
mungkin hati hati juga buat yang punya magh jangan sembarangan mutusin buat diet mayo. dan program diet mayo juga dalam 1 tahun cuma boleh 1 kali kalo kamu pengen memulai lagi harus tunggu dulu taun depan.


 Buat kamu yang pengen coba diet mayo bikin sendiri Dirumah kamu bisa coba ni menunya
HARI     PAGI
        
1     8     1 cangkir kopi tubruk/tea + 1 sdk gula pasir
        
2     9      1 cangkir kopi tubruk/tea + 1 sdk gula pasir
        
3     10      1 cangkir kopi tubruk/tea + 1 sdk gula pasir
        
4     11     1 cangkir kopi tubruk/tea + 1 sdk gula pasir + 1 iris roti bakar
        
5     12      1 wortel besar mentah diparut kasar ditaburi jeruk citrun
        
6     13      1 cangkir kopi tubruk/tea + 1 sdk gula pasir + 1 iris roti bakar        
7         1 cangkir kopi tubruk/tea tanpa gula


        


HARI     SIANG
        
1     8     2 telur rebus  matang + 1 ikat bayam + tomat
        
2     9      1,5 ons bistik goreng/rebus + selada + 1 buah segar (pear)
        
3     10     2 telur rebus  matang + 1 ikat bayam + tomat + pear
        
4     11     1 telur rebus + wortel rebus sebentar + keju trim 20 gr  (di gelael)
        
5     12     2,5 ons ayam kukus dengan sedikit saus mentega yg tidak asin
        
6     13     2,5 ons ayam kukus + selada ditaburi jeruk citrun
        
7           1,5 ons bistik goreng + 1 buah segar (pear)
        




HARI     MALAM
        
1     8      1,5 ons bistik goreng/rebus + selada yang ditaburi jeruk citrun
        
2     9      2,5 ons ayam kukus + 1 buah pisang
        
3     10      2,5 ons ayam kukus + selada yang ditaburi jeruk citrun
        
4     11      1 mangkok penuh pepaya + citrun + 1 gelas susu non fat
        
5     12      2,5 ons bistik goreng/rebus + selada + bayam
        
6     13      2 telur rebus + wortel besar parut mentah ditaburi citrun
        
7          2 telur rebus matang + 2 bh pisan
g



dan saya berhasil turun Cuma 5 kg dalam 13 Hari dibarengnn Olahraga 




oh iya jangan lupa kalo mau mulai diet mayo foto dulu before afternya biar ketauan turunnya berapa kg Kaya Fitri Tropica juga Udah pernah nyoba Program diet mayo Ini dan berhasil Turun Banyak coba liat dari lingkar pinggangnya



Mengapa Diet Mayo Dapat Menurunkan Berat Badan?

Diet mayo dapat mengatur pola makan sehari-hari dengan makanan tinggi protein, rendah kalori,  sampai tanpa karbohidrat. Pada saat kita menjalankan diet mayo, garam dan air di tubuh kita mengalami proses pengeluaran dari urin dan feses. Berat badan akan berkurang ketika tubuh tidak mendapatkan asupan garam dan makanan yang bisa meningkatkan volum air dalam tubuh.

Cara Melakukan Diet Mayo

Program diet mayo hanya dilakukan selama 13 hari saja tanpa mengkonsumsi makanan yang mengandung garam. Jika Anda melanggar dengan memasukkan garam atau menu makanan asin, maka Anda harus mengulanginya lagi dari awal meskipun Anda sudah masuk pada hari ke-12. 

Selama menjalani diet mayo, segala makanan yang masuk ke dalam tubuh harus dikukus, direbus, atau dipanggang, tidak boleh digoreng. Makan malam sebaiknya sebaiknya terakhir jam 18.00, dan  perbanyak minum air mineral minimal delapan gelas per hari.


Diet Experience

13 Hari Jalani Diet Mayo dan Skipping 500 Kali, Bobot Lela Turun 9 Kg


Bandung - Jelang wisuda, Lela Komalasari (23) bertekad menurunkan berat badannya yang mencapai 59 kg. Sebab, Lela tak mau di hari kelulusannya nanti, ia terlihat gendut saat memakai kebaya.

Dengan mengombinasikan diet mayo dan rutin olahraga, dalam waktu 13 hari berat badan Lela sukses turun 9 kg dari semula 59 kg kini menjadi 50 kg. Kepada detikHealth dan ditulis pada Kamis (17/12/2015), berikut cara diet yang dilakukan Lela:

Saya kebetulan orangnya pemalas tapi suka makan yang manis-manis dan es. Dulunya berat badan saya 55 kg. Tapi saat saya kuliah sambil kerja, berat badan saya naik. Sebabnya, waktu kerja saya dengan sistem shift. Nah, setiap mendapat shift malam, nafsu makan saya menggila.

Alhasil, berat badan saya naik menjadi 59 kg. Sekitar tiga bulan lagi, saya akan wisuda sarjana. Untuk itulah, saya memutuskan berdiet karena saya tidak mau terlihat gendut saat memakai kebaya nanti. Untuk sistem diet yang saya gunakan, saya mencoba diet mayo.

Caranya, saya membulatkan tekad untuk mengubah pola makan saya di mana saya lebih banyak makan rebusan sayur, buah, serta banyak minum air putih. Untuk olahraga, saya melakukan skipping setiap hari minimal 500 kali. Alhamdulilah, setelah 13 hari menjalani diet seperti itu, berat badan saya turun menjadi 50 kg.

Saya tahu berat badan saya belum mencapai angka ideal. Untuk itu, sekarang saya sedang mencoba menjalani diet OCD (Obsessive Corbuzier's Diet). Diet OCD itu saya gabung bersama diet mayo dengan jendela makan 4 jam. Alhamdulillah, baru dua hari menjalani kombinasi dua jenis diet itu, berat badan saya turun satu kg. Saya berharap bisa berhasil menjalankan diet OCD yang dikombinasikan dengan diet mayo ini

Terapkan Diet Mayo dan Banyak Minum Air Putih, Bobot Anastasia Turun 14 Kg



before
 Bandar Lampung - Di usia yang terbilang masih muda, yakni 15 tahun, berat badan Anastasia Febrina sudah mencapai angka 72 kg. Bertepatan dengan akhir tahun 2014, Anastasia pun memilih sukses menurunkan berat badan sebagai resolusi di tahun 2015.

Pilihan metode penurunan berat badan jatuh pada diet mayo. Dikombinasikan dengan memperbanyak minum air putih plus olahraga intensitas ringan, dalam 11 bulan berat badan Anastasia berhasil turun 14 kg. KepadadetikHealth dan ditulis pada Selasa (1/12/2015), berikut ini cara diet lengkap yang dilakoni Anastasia:

Jadi saya memang dari kecil sudah memiliki badan yang berisi. Bahkan saat duduk di bangku SMP berat badan saya mencapai 68 kg, tepatnya di bulan Desember 2014. Di tambah saat itu sedang masa liburan natal, porsi makan pun tidak terkendali. Dalam sehari, saya bisa makan empat sampai lima kali.

Belum lagi kebiasaan ngemil plus konsumsi minuman soda bikin bobot saya naik. Nah, tepat di tahun baru, keluarga dan teman memberi resolusi supaya saya bisa kurus di tahun 2015. Lagipula, saya juga sudah capek sih disuruh menguruskan badan terus sama keluarga dan teman-teman. Tapi berkat motivasi merekalah saya akhirnya bertekad untuk bisa menurunkan berat badan minimal empat sampai lima kg.

Saya pun mulai mencari berbagai referensi cara diet di internet, termasuk rubrik diet experience di detikHealth yang membuat saya makin terinspirasi untuk berdiet. Saat itu saya berpikir 'Mereka aja bisa kurus kenapa saya enggak?'


AFTER

Akhirnya saya mencoba diet mayo dan ternyata dalam satu minggu berat badan saya turun tiga kg. Saya makin semangat menjalani diet dan mulai mencoba mengurangi porsi makan dan tidak makan malam. Awalnya memang terasa berat karena dulunya saya kan terbiasa makan banyak. Tapi, lama-kelamaan saya jadi terbiasa makan dalam jumlah sedikit.

Makan malam pun tidak pernah sehingga kalau merasa lapar paling-paling saya minum air putih dan makan buah. Dalam sehari, sebisa mungkin saya minum 8-9 gelas. Selain menyehatkan, tujuannya untuk membuat saya kenyang. Saya juga menghindari gorengan, junk food, dan minuman bersoda.

Selain mengatur pola makan, saya juga berolahrga. Karena kebetulan saya tidak suka melakukan olahraga berat, jadi saya lakukan olahraga ringan di rumah dan kadang ditambah dengan jogging. Perlahan tapi pasti berat badan saya turun dari 69 kg menjadi 65 kg. Kini, kurang lebih sepuluh bulan menjalani diet seperti itu, berat badan saya sudah mencapai 58 kg.

Target saya sih berat badan bisa mencapai 50 kg karena menyesuaikan dengan tinggi badan. Kalau sekarang, dalam satu bulan saya wajib menurunkan bobot minimal satu kg. Untuk mencapai target, saya tetap konsisten mengurangi porsi makan, memperbanyak minum air putih, dan selalu menyempatkan waktu untuk berolahraga.

Semangat Semoga berhasil

0 Response to "Diet Mayo >Berhasil Kurus dengan diet Mayo"

Post a Comment

Popular Posts