Taman Labirin di Bandung tempat foto Kekinian



taman yang instagramble adalah taman labirin spot foto yang kekinian banget, belom kekinian kalo ke bandung belom di foto disini, jangan lupa bawa tongsis yah dan foto saat week day biar hasilnya bagus hehhe soalnya kalo week end penuh banget yang datang kesini.

spot foto yang murah meriah Sejak Bandung dipimpin oleh Ridwan Kamil, banyak taman-taman dibangun dan direvitalisasi, termasuk juga di kawasan Balai Kota Bandung, Jalan Wastukancana.
Awalnya Taman Labirin bernama Taman Merpati, lalu direnovasi dan dibangun berbagai fasilitas agar lebih terlihat “fresh dan hijau” sehingga lebih menarik wisatawan. Sesuai nama barunya, di Taman yang mengusung konsep ekologi, estetika dan sosial ini terdapat jalan berliku berukuran kurang lebih setengah meter yang mengelilingi taman, karena itu disebut Taman Labirin.


aman Labirin dibangun hanya dalam 90 hari saja, kini, Taman Labirin menjadi salah satu tempat nongkrong favorit di Bandung, terutama bagi kalangan anak muda dan keluarga yang ingin menghabiskan akhir pekan dengan murah.

Jadi bagaimana, apa kamu tertarik untuk berkunjung ke Taman Labirin ? yuk kesana! Tapi ingat, jangan membuang sampah sembarangan ya

ALAMAT Taman labirin bandung

  • Jalan wastu kencana di Balai kota Bandung

0 Response to "Taman Labirin di Bandung tempat foto Kekinian"

Post a Comment

Popular Posts