DIET GM Katannya Bisa Turun 7kg seminggu

Setelah Kuliner kesana kemari akibat korban Medsos dan liburan ke bali yang lumayan Lama terbitlah Gendut dan lemak yang Numpuk bergelambir.

banyak cara menuju Kurus diantaranya Diet Ocd Berhasil tapi kembali YOYO, Diet Mayo Berhasil tapi YOYO Lagi jadi intinnya dari semua diet adalah Konsisten dan jadi selalu menjaga Pola hidup sehat

dan sekarang ada Diet Baru Yaitu Diet GM yang katanya bisa nurunin berat badan 1kg sehari
Diet GM awalnya dibuat sebagai cara bagi karyawan General Motors untuk menurunkan berat badan dengan cepat dan efisien. Manajemen General Motors bekerjasama dengan Departemen Pertanian serta Asosiasi Makanan dan Obat-Obatan Administration (FDA) Amerika Serikat kemudian melakukan pengujian metode diet tersebut di Johns Hopkins Research Centre, yang hasilnya telah lolos uji

diet GM didasarkan pada prinsip bahwa dengan mengasum makanan dalam sebuah perencanaan, maka tubuh akan membakar lebih banyak kalori daripada mengonsumsi makanan yang tersedia. Keseimbangan kalori masuk vs kalori keluar mencegah penyimpanan lemak tubuh dan memaksa tubuh untuk membakar lemak menjadi tenaga, dilansir Dietgmnow

Perencanaan Makan 7 Hari

Aspek penting dari diet GM adalah minum banyak air sepanjang hari yang akan membuat energi dan metabolisme tubuh meningkat metabolisme. Diet ini juga akan membantu mencegah kelelahan, nyeri otot atau kelemahan, atau tubuh mudah kepanasan akibat penurunan berat badan secara cepat. Kamu harus menghindari minum alkohol sama sekali karena dapat memicu retensi cairan dalam tubuh.
Berikut rencana makan 7 hari pada diet GM yang harus kamu patuhi:

Hari ke-1

Hari kedua hanya dibolehkan makan sayur-sayuran, baik mentah maupun matang. Bisa dimasak tumis, sup, ataupun rebus. Dibuat pecel juga boleh asal bumbu kacangnya terbatas. Tidak ada batasan jumlah ataupun tipe sayuran dan boleh makan hingga kenyang.

Hari ke-2

Hari kedua hanya dibolehkan makan sayur-sayuran, baik mentah maupun matang. Bisa dimasak tumis, sup, ataupun rebus. Dibuat pecel juga boleh asal bumbu kacangnya terbatas. Tidak ada batasan jumlah ataupun tipe sayuran dan boleh makan hingga kenyang.

Hari ke-3

Di hari ketiga, kamu bisa menngkombinasikan menu sayuran dan buah-buahan. Tidak ada batasan jumlah dan boleh sebanyak yang diinginkan, tetapi tetap tidak boleh mengonsumsi buah pisang.

Hari ke-4

Di hari keempat, konsumsi 8 buah pisang serta 3 gelas susu. Tidak mengonsumsi jenis makanan lain. Kalau kamu alergi susu sapi (Lactose intolerance), ganti dengan susu kedelai. Dan, kalau kamu tidak suka pisang, bisa diganti dengan jambu biji, kiwi, atau melo

Hari ke-5

Sebanyak 500 gr daging sapi dan 6 buah tomat menjadi menu utama di hari kelima. Daging hamburger atau bola-bola daging diperbolehkan. Tingkatkan konsumsi air putih untuk membersihkan sistem pencernaan. Daging sapi bisa diganti dengan daging ayam tanpa kulit atau tempe bagi yang vegetarian. Kalau kamu tidak suka tomat, ganti dengan belimbing manis.

Hari ke-6

Di hari keenam boleh memakan kombinasi sayuran dan daging atau ikan fillet dalam jumlah yang tidak dibatasi.

Hari ke-7

Di hari terakhir diet, mulai kembali ke pola makan yang biasa dengan menu beras merah, jus buah, serta sayuran.

YUK KITACHELLENG KAMU SUDAH TURUN BERAPA KG SHARE YAAAAA

0 Response to "DIET GM Katannya Bisa Turun 7kg seminggu"

Post a Comment

Popular Posts