TEMPAT BELANJA SAAT UMROH DI MEKKAH DAN MADINAH

TEMPAT BELANJA SAAT UMROH DI MEKKAH DAN MADINAH

Apakah saat ini anda sedang mencari tempat belanja untuk oleh-oleh yang murah di madinah dan mekkah? Jangan bingun di sini saya akan memberi tahu anda tempat belanja saat umroh di mekkah dan madinah yang murah. Pada dasarnya di mekkah dan madinah ada banyak sekali tempat-tempat belanja, salah satunya zam zam tower yang menjadi tempat belanja favorit para jamaah haji dan umroh. Namun di zamzam tower tidak semua barng yang di jual memiliki harga murah, karna semua harga pada barang tersebut tergantung kualitas serta merknya. Untuk itu bagi anda yang saat ini sedang melaksanakan umroh dan mencari tepat belanja murah di mekkah dan madinah. Berikut ini saya akan memberi tahu anda tempat belanja saat umroh yang bisa anda kunjungi. Yang mana tempat belanja ini bisa anda jadikan referensi di sana.

Pasar Jakfariyah

Tempat belanja saat umroh yang memiliki harag-hargamiurah adalah pasar jakfariyah. Disini menyediakan berbagai baran-barang khas arab atau souvenir dengan secara grosir yang berarti memiliki harga murah. Jadi jika anda ingin membelikan oleh-oleh orang 1 kampung anda bisa membelinya di pasar jakfariyah ini. para pedagangnya juga sangat ramah, jadi anda tidakperlu ragu-ragu atau sungkan untuk menawar.

Pasar Nakasah

Pasar nakasah juga menjadi tempat belanja saat umroh yang murah, pasar nakasah ini merupakan pasar tradisional sepereti pasar tradisional yang ada di Indonesia. Di pasar nakasah ini menjual seperti bahan-bahan pokok, beras, sayuran, bumbu dapur, alat-alat dapur, baju abaya, peci dan banyak lagi lainnya, harga di pasar nakasah ini juga berubah-ubah namun tetap murah seperti halnya pasar di Indonesia. yang menarik dari pasar nakasah ini adalah penjualnya yang hampir semuanya adalah orang indonesia. Jadi jika anda kangen dengan suasana Indonesia anda bisa belanja di pasar nakasah ini.

Falestin street

Bagi anda yang suka berburu alat elktronik dan gadget, falestin street ini adalah tempat belanja saat umroh yang tepat untuk anda. disini anda bisa menemukan segala macam elektronik dan gadget yang memiliki harga murah meriah, bahkan harganya lebih murah daripada harga elektronik di Indonesia. Perbandingan harganyapun mencapai, puluhan ribu hingga jutaan rupiah. Sangat menarik bukan?

Supermarket bin dawood

Tempat belanja saat umroh di mekkah dan madinah yang murah selanjutnya adalah supermarket bin dawood, supermarket bin dawood ini juga seperti mall-mal besar yang ada di Indonesia. Disini menyediakan berbagai barang-barang khas Arab, souvenir, kuliner, parfum, aneka elektronik, gadget, counter-counter, bahkan MC danold dan KFC juga ada di supermarket bin dawood ini. jadi anda bisa berbekanja di tempat ini seakan berbelanja di Indonesia.
Itulah 4 tempat belanja saat umroh di mekkah dan madinah yang murah, yang mana semua itu bisa anda kunjungi ketika anda sudah tuntas melakukan umroh. Sebenarnya masih banyak lagi tempat-tempat belanja saat umoh yang bisa anda kunjungi, tapi semua tempat itu tidak seramai tempat yang saya sebutkan di atas tadi.
Semua tempat belanja yang saya sebutkan di atas memiliki harga yang sangt murah, cocok untuk anda yang menggunakan paket umroh hemat. Dan juga cocok untuk anda yang memiliki sanak keluarga sangat banyak. Hmm…. apakah anda sudah bermaksud untuk mendatangi salah satu tempat belanja saat umroh di makkah dan madinah tersebut? Dijamin anda tidak akan kecewa….. selamat berbelanja

0 Response to "TEMPAT BELANJA SAAT UMROH DI MEKKAH DAN MADINAH"

Post a Comment

Popular Posts