RPM , BODY PUMP, BODYCOMBAT di Celebrity Fitness TSM

halooo halooo, karna sekarang gue lagi program hamil dan disuruh olahraga dan menurunkan berat badan sama dr Obgyn, akhirnya gua memutuskan untuk masuk member Fitnes di Celebrity Fitnes di Trans studio Bandung

nah kali ini gua pengen fokus untuk kecilin badan jadinya lebih sering nya ikutan RPM,BODYCOMBAT DAN BODY PUMP, dan Belly dance pengen sharing nih pengelaman ikut kelas: sebelumnya ini jadwal kelasnya


1. Aerobic Class (Body Combat)

Dari semua jenis Aerobic Class, gue paling demen ikut kelas Body Combat. Buat yang belum tahu, Body Combat adalah salah satu dari kelas kebugaran yang dibuat dan didistribusikan oleh Les Mills International yang menggabungkan seni bela diri dari seluruh dunia. Body Combat terinspirasi ilmu bela diri seperti Taijiquan, Muay Thai, Taekwondo, Kungfu dan karate. Biarpun mengusung nama besar ilmu bela diri namun peserta kelas Body Combat tidak diharuskan memiliki stamina ataupun ketahanan otot bak atlet dan tidak memiliki gerakan kontak fisik seperti bela diri umumnya. Karena Body Combat adalah kelas dimana peserta mengatur sendiri intensitas gerakan maka keamanan serta keberhasilan semua tergantung kepada peserta.

Dengan diiringi musik terkini dan gerakan bela diri, Body Combat adalah kombinasi kelas kebugaran yang bersemangat dan dinamis

2. RPM Class (Cycling)

Kalo yang ini gue yakin semuanya tahu ya. Kelas sepeda ini juga salah satu kelas favorit gue setelah Combat. Dan kelas ini yang paling banyak ngeluarin keringat. Ga percaya? Let’s try. Gue pertama kali ikut aja sampe ngos-ngosan



 3.Body Pump (Aerobic Class)


Selain Combat, gue juga suka kelas Body Pump. Body pump adalah campuran dari latihan aerobik dengan latihan mengangkat beban. Fokusnya adalah menuju ketahanan otot beberapa pengulangan. Body pump merupakan kelas aerobik berdurasi 60 menit yang terbagi dalam 8 bagian gerakan terpisah kelompok lagu tertentu atau "trek" bersama dengan ditambah gerakan pembukaan pemanasan trek cooldown jalur dan penutupan, jadi semuanya terdiri 10 step. Delapan bagian gerakan ini memiliki fokus tertentu, yakni melatih kaki, dada, punggung, otot tangan belakang, otot tangan depan, pantat dan paha, bahu, serta perut, tersebut dilakukan dengan mengangkat beban. Body pump adalah kelas
 latihan kekuatan daya tahan. Tidak hanya latihan aerobik. Jika dilakukan dengan benar, itu benar-benar membantu meningkatkan otot dan definisi. 

4. Belly dance
kelas belly dance juga suka gw ikutan lumayan menyenangkan juga ikutan kelas ini karna kita fokus latihan di perut gw yang aga buncit hehehe lebih menyenangkan lagi kalo kita ikuran kelas belly dance jangan lupa pake ikat panggang atau rok belly dancenya supaya lebih keliatan centil hehehehe



Lumayann lah bisa turun berat bandannya walaupun cuma 1 kg hehehe tapi perjuangannya luar biasa



Add caption


0 Response to "RPM , BODY PUMP, BODYCOMBAT di Celebrity Fitness TSM"

Post a Comment

Popular Posts